Aplikasi Penghemat Baterai OPPO Paling Jos – Susah memang kalau memiliki handphone Android yang daya baterainya kecil, itu yang saya rasakan bagaimana dengan anda apakah sama? Smartphone Android bisa dikatakan adalah gadget dengan tingkat kebutuhan energi yang cukup tinggi maka dari itu tak heran apabila baterai-nya cepat habis. Sekarang sih sudah mendingan sebab terdapat banyak handphone yang sudah dibekali baterai berukuran daya besar, namun tetap saja walau begitu berperilaku menghemat daya perlu diterapkan ketika menggunakan Android.

Multitasking merupakan kegiatan yang seyogyanya sangat menguras daya energi baterai. Untuk kegiatan multitasking memang sebaiknya tidak dilakukan terlalu berlebih, jangan juga menginstal aplikasi – aplikasi yang tak perlu sebab nantinya aplikasi tersebut juga berpotensi bakal menyerap daya baterai yang akhirnya mengakibatkan keborosan.

Aplikasi Penghemat Baterai OPPO Paling Jos

Aplikasi Penghemat Baterai OPPO Paling Jos

Untuk kali ini saya akan sedikit mengulas tentang beberapa aplikasi yang bisa menghemat baterai dan saya khususkan aplikasi – aplikasi buat smartphone OPPO ya! Apakah yidak bisa aplikasi tersebut dipasang dalam smartphone selain OPPO? Tentu bisa, sembarang brand pun bisa, saya hanya memberikan judul itu saja kok.

Berikut bisa dipilih mana aplikasi – aplikasi yang kiranya anda suka untuk lebih membantu menghemat penggunaan daya energi baterai.

Greenify

download aplikasi Greenify

Dengan ikon daun hijaunya aplikasi Greenify mampu melakukan penghematan daya tenaga baterai Android dengan jalan mematikan fungsi aplikasi yang tidak diperlukan. Beda dengan aplikasi lain, Greenify mampu secara signifikan meng-abolish semua aplikasi yang dikira bisa menggerogoti energi.

Secara penggunaan Greenify bisa dipakai dalam smartphone yang tidak di root dan yang di root. Tapi bedanya jika Greenify dipakai dalam aplikasi yang tidak di root maka kita harus selalu manual dalam menghentikan aplikasi background. Nah beda cerita jika smartphone sudah diroot maka kita bisa menghentikan aplikasi secara otomatis.

Go Baterai Saver & Power Widget

Go Baterai Saver & Power Widget

Go Baterai Saver & Power Widget menyediakan ragam fitur cukup banyak guna menghemat baterai. Terdapat beberapa mode yang bisa dipilih seperti biasa hingga ekstrim, kita bahkan bisa menentukan sendiri bagaimana cara baterai kita dihemat.

Go Baterai Saver & Power Widget akan melakukan scan memonitor pergerakan semua aplikasi yang berjalan di background. Bila diketemukan ada aplikasi nakal yang kiranya meresahkan maka tak segan – segan Go Baterai Saver & Power Widget langsung saja meng-kill-nya.

Avast Bateray Saver

Avast Bateray Saver

Tahukan aplikasi anri-virus bernama Avast? Ternyata nama tersebut juga tak hanya dipakai dalam kategori aplikasi anti-virus saja lho! Ya, Avast Bateray Saver menghadirkan beragam fitur yang bisa menghemat baterai smartphone.

Aplikasi buatan Avast ini akan senantiasa bekerja dibalik layar memonitor jika diketemuka aplikasi yang boros baterai. Terdapat mode – mode tertentu juga yang bisa diaktifkan sesuai kebutuhan.

DU Bateray Saver

DU Bateray Saver

Tampilannya yang bagus membuat banyak orang tertarik menggunakan Du Bateray Saver. Tak hanya menyediakan komponen fitur guna menghemat baterai, Du Bateray Saver juga menyediakan fitur lebih lainnya seperti monitor RAM & CPU realtime, mendaftar aplikasi mana yang kiranya menghabiskan baterai.

Kabar baiknya walau mempunyai beragam fitur spesial, Du Bateray Saver tetap dibandrol dengan tanpa harga alias gratis.

Clean Master

Clean Master

Satu lagi yang terakhir aplikasi penghemat baterai terbaik di Android yakni Clean Master. Selain membuat baterai tahan lama, Clean Master juga amemiliki kemampuan lain yakni menghapus cache file yang bersarang di sistem dan aplikasi.

Baru – baru ini Clean Master dilengkapi memakai sarana anti-virus sehingga kita gak perlu lagi pasang aplikasi anti-virus yang lain yang malah membuat sistem terbebani dan menguras daya energi baterai.

Dari beberapa daftar alat sederhana namun JOS diatas yang mana kiranya yang menurut anda paling bagus? Akhirkata terimakasih atas kunjungannya, nantikan beragam review menarik lainnya seputar Android esok hari.